Warga Dihukum Push Up Karena Tak Pakai Masker Oleh Tim Gabungan Penegakan Protokol kesehatan Kab. Brebes

Polresbrebesnews.com – Sejumlah warga di Kab. Brebes dihukum push up oleh petugas gabungan karena tidak mengenakan masker. Para warga tersebut terjaring dalam operasi penertiban protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Pasar Batang, Kecamatan Brebes Kab. Brebes Minggu (6/9/2020) pagi.
Bermacam-macam alasan pun muncul saat warga ditegur oleh petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Satpol PP Pemkab. Brebes tersebut.
Ipda Edi Maryadi KBO Sat Binmas Polres Brebes menjelaskan saat melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka penegakan Protokol kesehatan di beberapa Lokasi masih kedapatan masyarakat yang tidak memakai masker. “Tadi warga yang berkerumun sedang melatih merpati balap kami lakukan Pendisiplinan karena tidak memakai masker dan juga berkerumun, kami berikan teguran dan Sanksi push up agar jera,” ujarnya.
Sementa di terminal Pasar Induk Brebes petugas memberikan himbauan kepada penumpang dan sopir angkot untuk disiplin protokol kesehatan dengan pakai masker.
“Jangan lupa lagi, pakai masker. Penumpang juga nanti tolong diingatkan kalau nggak pakai masker,” kata Ipda Edi Maryadi. (Lukito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *