Adaptasi Kebiasaan Baru, Masuk Polres Brebes Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng terus melakukan penerapan protokol kesehatan di sejumlah layanan, salah satunya dilakukan di penjagaan Mako Polres Brebes dengan mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, Senin (07/09).

Selain penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di pintu masuk, personil Polres Brebes juga melakukan protokol kesehatan ketat dengan menggunakan Face Shield dan sarung tangan sebagai wujud pencegahan Covid -19.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa penerapan protokol kesehatan di pintu masuk Polres Brebes kita wajibkan setia masyarakat untuk menggunakan masker.

“ Selain dimuali dengan mengecek suhu badan, kita juga mewajibkan untuk menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum ke kantor layanan,”pungkasnya.

Untuk personil sendiri, kita juga lakukan protokol kesehatan dengan menggunakan sarung tangan dan juga Face Shield agar personil dilapangan untuk dapat memberikan pelayanan secara prima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Selain memberikan perlindungan kepada personil, kita juga memberikan perlindungan kepada masyarakat,’imbuhnya.

Ditempat terpisah,  Brigadir Hadi Saputra menuturkan lebih nyaman dengan menerapkan protokol kita dapat memberikan layanan prima kepada masyarakat.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *