Patroli di Yogyamall, Polsek Ketanggungan Terapkan Protokol Kesehatan ke Pengunjung

Polresbrebs.com –  Kepolisian Sektor Ketanggungan Polres Brebes lakukan patroli di sejumlah obyek keraiaman dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mendisiplinakan masyarakat tentang protokol kesehatan.

Kegiatan patroli kali ini, Polsek Ketanggungan sambang di Yogya Mall Brebes untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan juga petugas keamanan agar selalu menerepkan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka patroli adaptasi kebiasaan baru untuk memberikan pesan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Selain melakukan pendisplinan kita lakukan sosialisasi agar masyarakat lebih teredukasi untuk menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,”pungkasnya, Senin (07/09).

Dirinya juga menambahkan prtokol kesehatan yaitu dengan 3 M  mulai dari memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin.

Diharapkan dengan melakukan kegiatan ini masyarakat lebih teredukasi dengan baik, dana dapat mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Polsek Ketanggungan dan Kabupaten Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *