Wakapolres Brebes Ajak Camat di Kabupaten Brebes Sinergitas dengan TNI dan Polri dalam Pencegaham Covid -19

Polresbrebesnews.com – Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK mengajak seluruh camat di kabupaten Brebes agar bersinergi dengan Kapolsek dan Danramil dalam penangan dan pencegah Covid -19 saat melakukan rapat gugus Penanangan Covid -19 kabupaten Brebes, Selasa (13/10).

Hal itu disampaikan Wakapolres Brebes Usai sambutan Kepala Dinas Brebes Dr. Sartono, SIK dalam acara rapat penannganan dan pencegah Covid – 19 di kabupaten Brebes.

Suryo mengatakan bahwa pentingnya sinergitas TNI – Polri dan Forkopimcam di masing masing kecamatan dalam pendisiplinan masyarakat sangat penting,

” Kita harus bersama sama lakukan razia masker kepada masyarakat saat beraktifitas dan berikan edukasi agar tertanam dalam diri masing masing agar tertib gunakan masker,” pungkasnya.

Lanjut, Wakapolres Brebes dalam sambutanya untuk selalu berkordinasi dengan Kapolsek dan Danramil agar lakukan razia masker di titik titik yang banyak masyarakat berkerumun.

Tidak hanya itu, Suryo juga menghimbau agar desa desa yang mencangkam Kampung Siaga Candi lebih di tingkatkan peranya dalam pencegahan covid -19.

” kami berharap pak camat bersama danramil dan Kapolsek bisa langsung mengajak kades untuk mendisiplinkan lagi masyarakat yanga ada,” imbuhnya. Ditambahkan, Wakapolres juga mengajak mari bersama – sama mencegah penyebaran covid – 19 dengan edukasi yang masuk ke masyarakat agar menggunakan masker menjadi budaya kebiasaan saat ini guna memutus mata rantai covid – 19. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *