Jaga Kamtibmas, Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar Malam Hari

Polresbrebesnews.com – Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng menggelar patroli skala besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Brebes.

Kegiatan ini untuk menjaga kamtibmas dan memberikan edukasi kepada msyarakat agar tertib dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker saat beaktifitas di luar rumah, senin malam (12/10)

Dipimpin Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah kegiatan ini melibatkan 25 personil Tim gabungan dari Polri dari Piket Fungsi Reskrim sabhara dan juga satuan lalulintas.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Brebes AKP Noer Cholifah mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.

” Untuk sasaran patroli kita lakukan di alun – alun Brebes untuk memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan, ” pungkas Putri.

Dirinya juga menambahkan dalam pelaksanaan patroli kali ini juga masyarakat yang tidak menggunakan masker kita lakukan pembinaan dan himbauan teguran agar lebih tertib menggunakan masker. Diakhir Kasat mengajak untuk masyarakat tetap menerapkan 3M protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak berkrumun. (Hms/Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *