Tim Supervisi OKC 2020 Polda Jateng Lakukan Supervisi Di Wilayah Brebes

Polresbrebesnews.com – Pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2020 Polres Brebes sudah berlangsung selama 19 hari, berbagai kegiatan telah di laksanakan, berbagai inovasi telah dibuat guna mengajak masyarakat untuk mentaati segala aturan dan himbuan pemerintah dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penularan covid -19 di wilayah Kabupaten Brebes.

Tim Supervisi Polda Jateng yang dipimpin AKBP R Budi Sijayanto Bersama 4 anggota melaksanakan Supervisi ke Polres Brebes guna mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Ketupat Candi2020, mulai dari pemeriksaan administrasi, pelaksanaan kegiatan, sampai ke terobosan kreaktif, Selasa (12/5/2020).

Bertempat di Pos Pantau Terpadu Pejagan Brebes Tim Supervisi disambut oleh Kabag Ops Polres Brebes elaku Karendal Ops Kompol Raharja didampingi Kasat Lantas dan para Pejabat Operasi di Posko Operasi Ketupat Candi 2020 Polres Brebes.

Dalam kesempatan itu dihadapan Tim Supervisi Kabag Ops memaparkan segala bentuk kegiatan kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan, termasuk segala kelengkapan administrasi pendukung serta terobosan trobosan kreaktif. Tim supervisi ops ketupat Candi 2020 mengapresiasi kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres Brebes, baik dari segi pelaporanya dan pelaksanaan di lapangan, tim supervisi juga menekankan agar segala macam bentuk kegiatan harus didukung dengan dokumentasi dan administrasi pelaporannya sebagai bukti bahwa operasi ini sudah berjalan sesuai aturan. “AgarPersonil dilapangan tetap menyeleksi secara  selektiv kendaraan yang masuk ke jawa tengah antara truck angkutan barang dan pemudik yang masuk ke Jawa Tengah,”  Kata Ketua Tim Supervisi AKBP R Budi Sijayanto.

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh tim supervisi kepada para pejabat operasi. “Agar meningkatkan kembali peran aktif anggota dalam membaca sutuasi saat ini dan yang salama ini sudah berjalan dengan baik, tingkatkan pelanyanan terhadap masyarakat yang terkena dampak dari covid -19. Dan personil yang ada di lapangan tetap selalu jaga kesehatan, waspada dan berhati hati saat melaksanakan tugas harus sesuai dengan protokol penanggulangan civid 19,” Kompol Imron.

Dalam kesempatan ini pula Tim Supervisi polda Jateng juga mengecek personil di Pos Pam Kecipir Losari dan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto menyambut kunjungan Bersama waka Polres Kompol Faisal. Seperti yang kita ketahui bahwa Polri secara serentak melaksanakan Ops Kepolisian dengan sandi Ketupat 2020. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *