Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Dampingi Timkesehatan Lakukan Pemeriksaan Santri Ponpes Nurul Hayah

Polresbrebesnews.com – Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng Aiptu Hendris Tim kesehatan melaksanakan pendataan dan pendampingan Pemeriksaan Kesehatan para Santri Ponpes Nurul Hayah Ketanggungan, Selasa(12/5/2020).

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menuturkan, upaya ini adalah sebagai langkah antisipasi guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kec. Ketangungan.

Kanit Binmas juga menghimbau Kepada para santri agar melaksanakan karantina mandiri di rumah masing-masing, dan apabila ada keluhan sakit supaya segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau klinik terdekat dan koordinasi dengan perangkat desa setempat.

Sebanyak 136 Gur dan siswa dlakuanpeeriksan kesehaa. Adapun pemeriksaan kesehatan terhadap para santri tersebut meliputi pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan serta dihimbau agar rajin mencuci tangan serta wajib menggunakan masker.

“Alhamdulillah dari sekian banyk yangdiperiksa semuanya sehat dannn tidak menunjukan gejala penyakit tertentu,” ujar Hendris. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *