Tim Asistensi Polda Jateng kunjungi Kampung Siaga Candi Polres Brebes di Desa Rangaspendawa

Polresbrebesnews.com – Menjadi salah satu contoh kampung siaga candi Polres Brebes terbaik, Desa rangaspendawa kedatangan Tim Asistensi Penilaian dari Dit Binmas Polda Jateng, Selasa (28/07).

Tim Asistensi yang di Pimpin oleh AKP M. Toha bersama dengan Kompol Retno dengan 2 Anggota di sambut oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK MHP di Balaidesa rangaspendawa kecamatan Larangan, Brebes.

Dalam sambutanya Kades Rangaspendawa mengatakan kami sangat bahagia dan bangga atas terpilihnya kami dan dijadikan tempat dalam rangka Asistensi Penilaian Kampung Siaga Candi.

“Untuk sistem pencegahan dan ketersediaan ketahanan pangan sudah ada di desa ranganpendawa kecamatan larangan,”pungkas Kades saat memaparkan kampung siaga candi.

Beliau memparkan secara detai dan kgamblang terkait dengan kesiapan dan pencegahan serta sosialisasi yang menggunakan Radio Rangangaspoendawa dan pencegahan serta keamanan kampung di desa ini.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP mengatakan bahwa kami telah memilih dan  menunjuk desa Rengaspensawa sebagai salah satu contoh Kampung Siaga Candi terbaik di Kabupaten Brebes.

“Desa Rengaspendawa sangat inovatif dalam menjalankan pemerintahan untuk melayani warganya sehingga patut sebagai contoh untuk desa desa lain baik untuk kabupaten Brebes dan wilayah lainya ,”pungkas Kapolres Brebes.

Usai sambutan Kapolres Brebes, AKBP M. Toha dalam penekananya sangat mengapresiasi kampung siaga candi di Brebes ini.

“Sangat baik pemaparan dari pak kades Desa Rangas pendawa, setelah ini nantinya kami juga akan turun langsung ke masyarakat desa untuk menilai bagaimana sistem yang sudah di jalankan,”pungkas Katua Tim Asistensi Dit Binmas ini.

Acara di lanjutkan dengan Launcing Ikon Bhabinkamtibmas serta penandatangan prasasti poskamling siaga di desa Rengaspendawa oleh Kapolres Brebes bersama dengan Tim Asistensi. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *