Blusukan Bhabinkamtibmas Polsek Losari bagikan Sembako Warga Desa Blubuk

Polresbrebesnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Losari Polda Jateng Bripka Bambang W. menyalurkan bantuan sembako kepada warganya Desa Blubuk Kecamatan Losari kab. Brebes Selasa sore (28/7/2020).

Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud Polri Peduli kepada warga tidak mampu dan lansia yang mana wajib diberikan bantuan. “Kami salurkan sembako dari Kapolres Brebes untuk warga desa Blubuk dalam upaya Kepedulian Polri kepada masyarakat akibat dampak virus Covid-19,” ujar Bambang

Bantuan sembako diberikan secara blusukan door to door diterima langsung oleh warga kurang mampu, Kusnadi Warga Desa Blubuk RT 03 RT 02 menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Polsek Losari yang berkenan memberikan rejeki kepada kami dan langsung turun ke warga.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Losari AKP Yusup  menyampaikan bahwa “kami dorong anggota Bhabinkamtibmas di desa binaanya untuk membagikan bantuan program sosial dampak Covid-19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran. “Semoga misi kemanusiaan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dapat hidup berkecukupan akibat pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *