Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19, Patroli Malam Polsek Kersana Menyisir Warkop Tempat Nongkrong Masyarakat

Polresbrebesnews.com – KA SPKT II Polsek Kersana Polres Brebes Polda jateng Aiptu Suwardi beserta 2 ( dua ) anggota melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari sekaligus menyisir lokasi seputaran pertokoan juga warung-warung yang ada diwilayah hukum untuk mencegah berkerumunnya masyarakat untuk sekedar nongkrong demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Jumat Malam (8/5/2020).

Saat memasuki Desa ciampel menjumpai sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Warung Kopi kemudian dibubarkan guna mencegah penyebaran corona.

“Saat mendapati beberapa pemuda yang nongkrong, kami menghibau agar selalu menggunakan Masker dan melaksanakan sosial dan physical distancing,” Ujar Suwardi.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Kersana IPTU Teguh Iswanto menuturkan dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19 personil melakukan patroli kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat.

“Petugas yang melaksanakan patroli malam dengan fokus untuk melakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat, guna upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Teguh.

“Ini adalah demi dan untuk masyarakat, dan semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Kersana, Imbuh Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *