Kunker Di Brebes Dirjen Perhubungan Udara Apresiasi Aparat dan Jajaran pemerintah Dalam Menjalankan Instruksi Pemerintah Tentang Larangan Mudik

Polresbrebesnews.com – Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara Novie Riyanto R. bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka koordinasi dan monitoring pelaksanaan PM 25 Tahun 2020 tentang pengendalian transportasi selama mudik dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 di  Wilayah Brebes Sabtu(9/5/2020).

Bertempat di pos pantau terpadu Exit Tol Pejagan Novie Riyanto disambut Dirlantas Polda Jateng, Bupati Brebes, Kapolres Brebes dan Dandim 0713 Brebes.

Novie Riyanto menjelaskan Kegiatan kunjungan kerja dalam rangka koordinasi dan monitoring pelaksanaan PM 25 Tahun 2020 tentang pengendalian transportasi selama mudik dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19. “Kami menyampaikan pesan bahwa Bapak menteri memberikan apresiasi kepada aparat dan jajaran pemerintah khususnya di Jawa Tengah yang telah bekerja keras dalam menjalankan intruksi dari presiden,” ujar Novie

Beliau menambahkan untuk mencegah penyebaran covid 19 kita harus saling mendukung bahu membahu didalam mencegah penyebarannya baik itu jajaran pemerintah dan masyarakatnya. “Kita memang harus mencegah masyarakat untuk mudik namun demikian kita juga harus bekerja dengan hati dalam arti kita berikan toleransi dan pertimbangan untuk pelaksanaan dilapangan,” imbuhnya.

Selain memantau penyekatan di Pos Pejagan Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Udara juga berkunjung menuju terminal pos pantau Kecipir Losari Brebes. Di Pos Kecipir Rombongan melakukan sosialisasi dan membagikan masker kepada pengendara yang melintas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *