Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Bagikan Nasi Bungkus Hasil dapur Umum Brimobda Polda Jateng

Polresbrebesnews.com – Polsek Kersana Polres Brebes Polda Jateng melalui Bhabinkamtibmas Bripka Henry dan Bripka April bagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada warga di sekitar perempatan Pasar Kersana sebanyak 100 bungkus nasi dari dapur umum yang didirikan di Sat Birimobda Polda Jateng dalam giat berbagi tersebut kepada warga masyarakat yang kurang mampu di sebagai bentuk kepedulian dengan adanya Pandemi Covid-19. Selasa (5/5/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Kersana IPTU Teguh Iswanto.

Para personil Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu setiap harinya membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 langsung secara Door To Door mendatangi warga, sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari anggota Bhabinkamtibmas sangat senang dengan pemberian tersebut. Sekilas masyarakat yang menerima bantuan ini berterimakasih kepada Kapolsek anggota.

Kapolsek Kersana mengatakan kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah SWT yang maha kuasa.
“Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini,” Ucap Teguh.

“Disaat wabah Pandemi Covid-19 ini, kami memberikan langsung nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 hasil dari dapur umum yang didirikn oleh Personil Polres dan Brimob Jateng” sambung Teguh.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat Bhabinkamtibmas bersama koramil laksanakan dengan dengan rasa ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar jajaran wabah pandemic Covid-19 cepat berakhir,” ungkap Teguh. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *