Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com –  Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Brebes berbagai kegiatan dilaksanakan jajaran Polres Brebes polda Jateng. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kalilangkap Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng Bripka Sufendi dengan bagikan masker kepada para tukang ojeg di Pangkalan Ojeg Simpang Tiga Pintu Air Desa Kalilangkap Sabtu (2/4/2020).

Kegiatan sambang desa dan binluh kepada para tukang ojeg dan warga tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19 di Desa Kalilangkap Kec. Bumiayu Kab. Brebes. “Kegiatan sambah disamping lakukan penyuluhan pencegahan penyebaran Covid-19 juga dengan bagikan masker kepada pengemudi ojek pangkalan,” ujar Sufendi.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto  mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona. “Melalui Bhabinkamtibmas kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona, sasaran pembagian yakni masyarakat yang terpaksa melakukan aktifitas di luar rumah,” katanya.

Lanjut Kapolsek, upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *