Polsek Wanasari Amankan Pelaku Balap Liar di Jalingkut Klampok

Polresbrebesnews.com – Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jatengamankan pelaku balap liar yang meresahkan Warga di jalingkut Klampok Wanasari Brebes. Jumat malam(1/5/2020)
Operasi Balap Liar bermula dari adanya laporan warga sekitar yang sangat resah dikarenakan hampir setiap hari segerombloan remaja melakukan aksi balapan liar yang membahayakan warga maupun pengguna jalan lain.
Mengetahui hal itu anggota Polsek Wanasari yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Indra Prasetya langsung turun ke lokasi, dan berhasil mengamankan 7 pemuda berikut barang bukti 6 sepeda motor dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Wanasari.
“Kami bersama anggota yang sedang melaksanakan blue light Patrol(BLP) setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang aksi balap liar, langsung menuju TKP dan benar beberapa pemuda berikut sepeda motor kami amankanndi Polsek Wanasari, ” Ujar Indra
Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menyatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan preventif dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas. “Dari kegiatan patroli tadi kami amankan beberapa pemuda yang melakukan aksi balap liar berikut kendaraannya karena meresahkan dan membahayakan warga,” ujar Mulyono.
Selanjutnya ketujuh pemuda yang diamankan diberikan pembinaan dengan membuat surat pernyataan dan melengkapi kelengkapan kendaraannya.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *