Peringati Hari Buruh Sedunia, Polsek Bulakamba Bagikan Paket Sembako

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh, Jumat (1/5/2020) ini, Jajaran Polres Brebes Polda Jateng menyalurkan bantuan sembako. Bantuan sembako tersebut menyasar para buruh atau pekerja yang terkena PHK atau dirumahkan akibat adanya pandemi virus Corona.

“Bertepatan dengan May Day, kami menggelar kegiatan “Polisi Peduli Buruh” dengan menyalurkan bantuan sembako pada buruh yang jadi korban PHk atau dirumahkan akibat pandemi virus Corona,” jelas Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo.

Widiaspo juga mengatakan, dalam masa pandemi virus Corona saat ini, masyarakat dan semua elemen harus selalu bergotong royong dan saling membantu. Menurutnya, pemberian bantuan untuk buruh tersebut dilakukan secara serentak Jajaran Polres Brebes Polda Jateng dalam rangka hari buruh sedunia. Dengan bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban para buruh yang terkena PHK atau dirumahkan.

“Hari ini kami Bersama anggota koramil bagikan ada 15 paket berupa beras dan telor yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19,” ujar Kapolsek.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *