Sat Lantas Polres Brebes lakukan Rekayasa Lalulintas Penyekatan Arus Mudik Di Exit Tol Pejagan

Polresbrebesnews.com – Diberlakukannya larangan mudik oleh Pemerintah, banyak kendaraan dari luar daerah yang dihalau putar balik  saat akan masuk ke wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Polres Brebes merekayasa lalu lintas di Exit Tol Pejagan untuk mempermudah kendaraan pemudik berputar arah.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Lantas AKP Adimas menjelaskan pada penyekatan  hari ini, Polres Brebes membuat jalur letter U di luar gerbang tol. Jalur ini dibuat dengan menyusun water barrier hingga membentuk jalur memutar. “Kami Sat Lantas Polres Brebes Polda Jateng melakukan rekayasa Lalulintas di pintu keluar Tol Pejagan dengan tujuan agar kendaraan yang putar balik lebih mudah untuk kembali ke kota asalnya,” ujar Adimas selasa (28/4/2020).

Sementara itu pantauan di lokasi selasa (28/4/2020)kendaraan pribadi dari luar daerah yang akan masuk wilayah Brebes melalui tol terpantau ramai. Pantauan di gerbang tol Pejagan, para pemudik ini rata-rata menggunakan mobil pribadi.

Di Pos Pantau Pejagan, petugas gabungan dari Polri, TNI, BPBD, Satpol PP dan Dinkes menghalau para pemudik dengan melakukan penyekatan kendaraan pemudik yang akan masuk Brebes.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *