Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Bermotor Di Depan Pasar Salem

Polresbrebesnews.com – Penertiban protokol kesehatan terus di lakukan Polsek Salem Gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada pengguna jalan yang melintas di depan pasar salem, Sabtu (27/03/21).

Kegiatan yang melibatkan Anggota Polsek Salem dan Anggota Koramil Salem beserta Muspika Kecamatan Salem ini dilakukan dengan sasaran pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker yang melintas di depan pasar salem.

Kegiatan ini di laksanakan dengan, Memberikan masker dan edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi keruman serta Mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran covid-19 di Wilayah Kabupaten Brebes.

Sementara itu Kapolsek Salem IPTU Prapto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya kita dalam mencegah penyebaran covid-19 di Wilayah Kecamatan Salem Kabupaten Brebes.

“Pembagian masker ini dilakukan secara serentak di kabupaten Brebes setiap harinya,”imbuhnya.

Diakhir, saya berpesan agar masyarakat juga bisa edukasi ke;luargannya bersama – bersama untuk terapkan protokol kesehatan 5 M, “Imbuh Prapto.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *