Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolsek Banjarharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Di area jalan raya depan Pasar Banjarharjo Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Kapolsek Banjarharo Polres Brebes IPTU Teguh Berserta Muspika Banjarharjo membagikan masker gratis kepada masyarakat saat beraktivitas di pasar bulakamba,Sabtu (27/03/21).

Sambil membagikan masker Kapolsek Banjarharjo Polres Brebes IPTU Teguh Beserta, Koramil Banjarharjo dan dari pihak Kecamatan Banjarharjo mengingatkan untuk selalu patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam menekan angka penyebaran covid-19, Kapolsek Banjarharjo IPTU Sunarto Bersama Koramil dan Muspika Kecamatan Banjarharjo selalu hadir di lingkungan masyarakat salah satunnya melakukan blusukan ke pasar serta tukang becak untuk memberikan masker dan berikan imbauan mengenai protokol kesehatan.

“Selalu ingatkan 5 M dalam mematuhi protokol kesehatan secara ketat yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mibilitas terlebih Kabupaten Brebes sedang dalam masa PPKM,”Ucap Kapolsek Banjarharjo IPTU Teguh.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *