Polsek dan Koramil di Songgom Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Polresbrebesnews.com –  Polsek dan Koramil di Songgom membagikan bagikan masker untuk pedagang dan pengunjung Pasar Jatirokeh Kecamatan Songgom, Jumat (26/3).

Kapolres Brebes AKBP GAtot Yulianto melalui Kapolsek Songgom Iptu Sarjono mengatakan, pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut, kepolisian juga melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Iptu Sarjono

Kapolsek juga menjelaskan, pembagian masker juga dalam rangka mendukung PPKM Mikro guna penanganan Covid-19 di wilayahnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sarjono ini dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19. Diharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah.

Sementara, seorang Warga, Aminah mengapresiasi dan mendukung Polri dan TNI yang telah melaksanakan kegiatan ini. Menurut dia, pembagian masker itu sangat bermanfaat untuk masyarakat. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *