Polsek Bulakamba Bersama Koramil dan Muspika Kecamatan Bulakamba Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Polresbrebesnews.com – Upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19 terus di lakukan di kabupaten Brebes dengan melakukan edukasi ke seluruh elemen masyarakat, Sabtu (27/0321).

Salah satunya di kecamatan bulakamba, Satgas Covid-19 yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Muspika Kecamatan Bulakamba melakukan kegiatan operasi yustisi dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Brebes.

“Dipilihnya lokasi di depan pasar Bulakamba tempat bertemu dan berkumpulnya Masyarakat untuk melaksanakan proses transaksi atau jual beli, dan banyak warga yang datang dari luar daerah sehingga dikhawatirkan akan berpotensi menjadi tempat penularan covid-19 .

Sementara itu Kapolsek Bulakamba AKP Pardi Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas kita Polsek Bulakamba bersama dengan TNI dan juga Muspika Kecamatan Bulakamba.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu mengimbau pengguna jalan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penularan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes.

Kemudian anggota Polsek Bulakamba beserta Koramil dan Muspika Kecamatan Bulakamba sosialisasikan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat yang tetap beraktivitas di luar tanpa mengenakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *