Ops Yustisi Kapolsek Paguyangan Pimpin Tim Gabungan Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Polresbrebesnews.com – Dimasa pandemi wabah covid-19, Polsek Paguyangan Polres Brebes terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, Seperti yang di lakukan Kapolsek Paguyangan IPTU Kasam bersama personil dengan membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (27/03/21).

Pembagian masker yang di pimpin langsung Kapolsek IPTU Kasam menyasar ke pengguna jalan yaitu pengendara bermotor dan mobil yang melintas di jalan jembatan kretek, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Ditambahkannya, Kapolsek juga memberikan edukasi dengan menggunakan pengeras suara agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan bagikan masker ini adalah bentuk kepedulian kita satgas covid-19 Kecamatan Paguyangan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes, Papar Kapolsek.

Diakhir Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghidari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *