Seorang Warga Tewas Diduga Terpeleset masuk kedalam Sumur

Polresbrebesnews.com – Karso (68)warga Desa Cipelem Kec. Bulakamba Kab. Brebes, tewas tenggelam di sebuah sumur di dalam rumahnnya, Jumat (17/7/2020).

Kapolsek Bulakamba AKP Widiaspo mengatakan, Karso tewas diduga ketika hendak mencuci bajunya sehabis bekerja. Karena kondisi sumur (Kluwung) yg cukup rendah dan berlantaikan tanah sehingga licin. “Jadi saat korban sedang mencuci baju, kemudian terjatuh ke dalam sumur karena terpeleset,” ujar Kapolsek,

Kapolsek menjelaskan Awal mula kejadian di ketahui oleh Darno(70) tetangga korban ketika hendak menemuin korban bermaksud menyampaikan posisi pintu belakang rumah sejak kemarin tidak di tutup, selanjutnya melihat tubuh korban berada di dalam sumur dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

selanjutnya saksi 1 memberi tahukan kepada pihak istri dan saudaranya  yg tinggal beda rumah selanjutnya secara bersama-sama melakukan pengecekan dan ternyata benar bahwa korban terjebur dalam sumur selanjutnya pihak keluarga berkoordinasi dengan pihak perangkat Desa Cipelem melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Bulakamba. “Saat ditemukan korban didalam sumur dengan posisi kepala di bawah kemudian kita evakuasi, dari hasil pemeriksaan pihak medis pada tubuh korban secara fisik tidak di ketemukan adanya tanda kekerasan, korban diduga meninggal lebih dari  18 jam,” jelas Kapolsek.

Dari hasil keterangan yang dihimpun petugas keberadaan Korban kurang lebih 1 tahun, telah berpisah dengan istri dan hidup seorang diri. Korban terakhir  kontak /komunikasi  Tohari  ketika hedak bekerja/    kuli sawah, pada hari    Kamis tgl 16 Juli 2020 sekira pkl. 06.00 wib. “Pihak keluarga Kelurga menerima dengan ikhlas atas kematian korban Kelurga keberatan apabila dilakukan Otopsi terhadap jenazah dilampirkan surat pernyataan dari ahli waris,” imbuh Kapolsek.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *