Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Songgom Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Desa Jatirokeh

Polresbrebes.com – Patroli Personil Polsek Songgom Polres Brebs Polda Jateng Aiptu Sodikin bersama Aiptu Agus W beri imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung swalayan mini marker (MM) Jatirokeh, Sabtu (18/07/2020)

Himabaun ini dalam rangka mengedukasi masyarakat sejak berlakunya adaptasi kebiasaan baru untuk tetap mematuhi protkol kesehatan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Songgom Iptu Sunarto, SH mengatakan, sosialisasi dan edukasi tersebut dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang Adaptasi kebiasaan Baru.

Harapannya untuk memupuk kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari.

“Penggunaan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Kata Kapolsek.

Seperti yang kita ketahui bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru bukan berarti kita kembali seperti sebelumnya, tetapi kita terbiasa untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di luar rumah.

Di akhir Kapolsek mengajak untuk memerintahka untuk personil melalui fungasi pembinaan masyartakat Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Songgom untuk gencar melakukan sosiasliasi agar masyarakat lebih teredukasi lagi. (hms/Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *