Patroli Polsek Larangan Berikan Himbauan Penggunaan CCTV ke Petugas Minimarket

Polresbrebes.com –  Guna mencegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, personil Polsek Larangan Aiptu Bambang Permadi dan Juga Bripka Dwi Prasetyo melaksanakan patroli sambang disejumlah Mini Market diwilayah KecamatanLarangan Brebes, Sabtu  (18/07/2020)

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam mapun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

“Mas Ini CCTV nya kuk mati coba dicek lagi dan bila ada kerusakan dilaporkan kepada pihak manajernya, demi keamanan bersama,” ujar Aiptu Bambang permadi.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Larangan Iptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan patroli ke mini market setiap hari kita laksanakan secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket.

“Kami laksanakan kegiatan preventif dengan patroli untuk meminimalisir kriminalitas khususnya di tempat dan jam rawan,” ujar Sutikno.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *