Jaga Harkamtibmas Polsek Songgom Tingkatkan Patroli

Polresbrebesnews.com –  Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas jajaran Polres Brebes Polda Jateng  tingkatkan kegiatan patroli. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Songgom saat menggelar Blue Light Patrol, Jumat Malam (17/7/2020).

KA SPKT SPKT  Aiptu Pujo bersama Brigadir Satrio Nur Aziz melaksanakan Patroli dengan sasaran bank, pertokoan & pemukiman warga di wilayah Kecamatan Songgom. “Polri hadir di masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan meminimalisir tindak kejahatan pada jam dan tempat rawan kriminalitas,” ujar Aiptu Pujo.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Songgom IPTU Sunarto menjelaskan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Songgom terus kami lakukan. “Polri Hadir merupakan Program Kapolda Jateng diwujudkan dengan kegiatan Patroli dalam rangka menjaga Harkamtibmas,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan selain menjaga harkamtibmas pihaknya juga selalu menggelorakan pendisiplinan protocol Kesehatan di  saat pandemic covid-19 dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru. “Sosialisasi protocol Kesehatan selalu disosialisasikan anggota saat kegiatan di lapangan sehingga masyarakat sadar pentingnya pencegahan covid-19,” imbuh Sunarto.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *