Jumat Berkah Polsek Bumiayu Bersama Forkopincam Bagikan Nasi Bungkus

Polresbrebesnews.com – Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng memanfaatkan hari Jum’at Berkah, dengan berbagi nasi bungkus di sepanjang Jl. P. Diponegoro depan BCA Bumiayu dan komplek Pasar Induk Bumiayu, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan Jum’at Berkah merupakan Sinergitas TNI, POLRI, dan Pemerintah Kec. Bumiayu sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19. “Forkopincam Kec. Bumiayu beserta 20 orang personil telah melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, Nasi bungkus dibagikan kepada para tukang becak, tukang ojeg, tukang parkir, pedagang kaki lima, sopir angkutan umum dan warga masyarakat yang melintas,” ujar Kapolsek AKP Heri Riyanto.

Pantauan petugas dilapangan, giat tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, para Abang becak sangat senang dengan pemberian tersebut, sekilas para Abang becak ini menerima dan berterima kasih.

Kapolsek  Menambahkan ini semua keberkahan dari Tuhan yang maha Esa, jangan di lihat besar kecilnya pemberian ini, tapi giat ini kita laksanakan dengan ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakatselain itu kami juga menghimbau selama masa pandemi covid-19 diharapkan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *