Patroli Polsek Songgom Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Pengunjung Perbankan

Polresbrebesnews.com – Petugas Patroli Polsek Songgom Polres Brebes Polda Jateng  Aipda R. Andi  Bersama  Aipda Hadi riyanto melaksanakan Patroli Obvit Bank, Pertokoan dan Sambang desa di wilayah Kecamatan Songgom, Jumat Siang (17/7/2020).

Dala pelaksanaan Patroli petugas selalu sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. “Saat tiba di obyek vital perbankan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” ujar Aipda Hadi

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Songgom IPTU Sunarto menyampaikan anggota di lapangan selain lakukan sambang dalam menjaga harkamtibmas juga wajib melakukan sosialisasi terkait Adaptasi Kebiasaan Baru. “Pemerintah telah merubah istilah new normal dengan Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat mengerti dan paham dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,” ujar Sunarto.

Kapolsek menambahkan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan instansi terkait dimana tim gugus penanganan covid-19 telah ada di tiap desa dengan kampung siaga jogo tonggo diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covis-19.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *