Sambangi Aktifis HMI Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Ajak Jaga Kamtibmas

Polresbrebesnews.com – Bhabinkamtibmas Polek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng, terus sambangi warga binaan di Kec. Bumiayu dan memberikan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Brigadir  Imam Yusmanto saat sambangi Aditya Gagah Wicaksono, aktifis HMI dari Universitas Peradaban Bumiayu  Kamis (16/7/2020).

Dalam kegiatan sambaing bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas diharapkan para Tokoh yang berpengaruh bisa membantu dan mendukung langkah – langkah Polri dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bumiayu. “Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan para Tokoh yang berpengaruh di wilayah hukum Polsek Bumiayu,” ujar Brigadir Imam.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan sosialisasi dalam menekan penyebaran Covid -19, sehingga warga dapat tetap sehat jauh dari virus corona.

Ia juga mengajak warga binaanya untuk selalu menjaga jarak dan gunakan masker, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan, periksa kesehatan serta mengingatkan untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman.

“Kepada para pemuda agar selalu menjaga kampung dengan baik, ingatkan keluarga untuk sementara waktu tidak bepergian kemana – mana,” kata dia.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *