Seluruh Personel Polres Brebes Apel Siaga Di Hari Libur

Polresbrebesnews.com – Polres Brebes POlda Jateng siagakan Seluruh Personel di hari libur, seluruh Personel Polres Brebes Polda Jateng tetap masuk kantor melaksanakan siaga saat hari libur, Minggu (11/09/2020) Pagi.

Waka Polres Brebes Kompol Suryo Wibowo selaku pemimpin apel menjelaskan, tugas personel siaga hari libur itu untuk mengantisipasi dan memberikan tindakan dengan cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas. “Terima kasih atas kehadiran rekan yang siaga saat hari libur khususnya minggu ini dalam rangka antisipasi kejadian menonjol pasca aksi unjuk rasa jumat kemarin,” ujar Kompol Suryo

Tugas personel siaga selain siaga mako juga untuk memberikan imbauan dan patroli di tempat ramai guna masyarakat menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari covid-19. “Seperti yang kita ketahui dengan kegiatan kerumunan massa saat unjuk rasa kemarin tak menutup kemungkinan berakibat akan meningkatnya jumlah terdampak positif covid-19, tetap harus jaga kesehatan dan tingkatkan imun dan lakukan langkah-langkah guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” jelas Waka Polres.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Raharja menambahkan kesiap siagaan personil di hari libur bertujuan tidak lain adalah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan mencegah tindak kejahatan dengan harapan wilayah Kabupaten Khususnya aman terkendali. “Dengan kegiatan Patroli skala besar menunjukan kesiapsiagaan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Brebes,” tutur Kompol Raharja.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *