Patroli Protokol Kesehatan Polsek Brebes Sambangi Obyek Wisata Hutan Mangrove

Polresbrebes.com – Mulai dibukanya Obyek di Brebes dengan menerapkan protocol Kesehatan membuat banyaknya masyarakat ingin berkunjung di Hutang Mangrove Pandansari.

Untuk mencegah penyebaran covid -19 pihak Kepolisian terus melaksanakan patroli protokol Kesehatan, salah satunya Polsek Brebes dengan sambang di Lokasi Obyek wisata Hutan mangrove, Minggu siang (12/10).

Aiptu Mulyono, Anggota Polsek Brebes yang rajin melaksanakan patroli protokol Kesehatan di Hutan Wisata Mangrove pandansari.

Dirinya melaksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas, Aiptu mulyono juga memberikan pesan protokol Kesehatan untuk di terpkan kepada pengunjung obyek wisata.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Brebes AKP Wagito mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisplinkan masyarakt dan juga pengelola usaha agar tertib menerpkan protocol Kesehatan.

“Sebagai upaya pencegahan kita lakukan patrol protokol Kesehatan,”pungkasnya.

Lanjut, Kapolsek juga mengatakan kepada pengelola agar para pengunjung menerapkan protokol Kesehatan, dimulai dari menggunakan masker. Penyediaan alat cuci tangan dan juga agar jarak antrian di dermaga penyebrangan menuju hutan mangrove di tandai dengan penerpan jaga jarak.

“Penerapan dimulai dari mulai pintu masuk dengan pengecekan suhu badan bagi pengunjungg dan wajib gunakan masker, berikutnya nantinya juga kita arahkan untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sedian,”imbuh Kapolsek.

Di akhir, Wagito mengajak agar masyarakat yang ingin beraktifitas agar lebih tertib menggunakan protokol Kesehatan dengan 3 M dan 1 T, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *