Begini, Aksi Simpatik AKP Putri Noer Cholifah Saat Bantu Ibu- ibu yang Pingsan

Polresbrebes.com – Aksi simpati di tunjukan oleh Kasat Lantas Polres Brebes AKP Puti Nor Cholifah saat pengamanan unjukrasa menolak UU Cipta Kerja yang berlangsung rusuh.

Beliau Putri, membantu salah satu ibu – ibu yang pingsan saat Kepolisian berusaha mengendalikan masa yang rusuh diakibatkan sejumlah oknum dari pendemo.

Kejadian terjadi saat pendemo berkonsolidasi di sekitar alun – alun Brebes yang merupakan titik kumpul demo yang menuntuk.

Putri yang sedang melakukan pengamanan, bergegas mengamankan ibu – ibu yang sedang hamil yang melintas merasa pusing dan merangkulnya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Dengan rasa simpatik sebagai insansikandi byangkara Polres Brebes ini membantu ibu mengantar ke ambulan untuk di mendapat perotolongan pertama dari TIM medis.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Harti mengatakan bahwa kejadian berada di jalan Diponegoro depan kantor Pos di dekat alun – alun Brebes.

“Bu kasat yang melihat ibu – ibu yang melintas kaget langsung bergegas untuk membantunya dan membawanya untuk mendapat pertolongan pertama,”tutur Harti Minggu (11/10).

Kejadian inipun viral dimedia sosial dengan berbagai macam komentar dari netizen yang menyebutnya sebagai pahlawan dan berterimakasih kepada Polri yang sudah menganmankan kegiatan demontrasi yang ada di wilayah Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *