Satlantas Polres Brebes Disiplinkan Masyarakat pengguna Jalan Agar Terapkan Protokol kesehatan

Polresbrebes.com – Satuan Lalulintas Polres Brebes Polda Jateng membagikan masker ke sejumlah pengguna jalan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan di Jalan Jendral soedirman dan Ahmad yani Brebes, Selasa (25/08).

Kegiatan ini sesuai dengan Inpres nomer 6 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru agar menerapkan protokol kesehatan terutama dalam beraktifitas masyarakat wajib menggunakan masker.

Adapun kegiatan dilaksanakan di persimpangan Azizah di jalan jendral soedriman dan persimpangan pos pasar induk brebes.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Chollifah mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat sesuai dengan Inpres no 6 Tahun 2020.

“Kita lakukan himbauan berupa pemasangan leafleat atau brosur dan juga pemberian masker dan teguran kepada pengguna jalan agar wajib menggunakan masker saat beraktifitas,”pungkas Putri.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan bahwa kegiatan ini akan dilakuan satuan lalulintas secara rutin untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan.

” Era adaptasi kebiasaan baru, masyarakat agar jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan juga menjaga jarak,” imbuh kasatlantas. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *