Sambang Pabrik, Ini Pesan Kapolsek Wanasari Kepada Karyawan.

Brebes – Kapolsek Wanasari Polres Brebes Polda Jawa Tengah Iptu Triyono Raharjo menyambangi pabrik yang berada di desa Klampok Kecamatan Wanasari yakni PT PT. Adventure And Exploring Outdoor Indonesia dalamm rangka memberikan pesan pesan Kamtibmas dan penyuluhan hokum, Senin (18/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wanasaari memberikan materi dan pesan-pesan Kamtibmas terkait pentingnya peran serta masyarakat dalam mewujudkan wilayah Kabupaten Brebes yang aman dan kondusif.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan Iptu Triyono Raharjo yakni langkah-langkah aman mencegah curanmor, currat dan curas, serta imbauan untuk tertib dalam berlalu lintas mengingat lokasi pabrik yang terletak di jalur pantura dengan volume arus yang begitu padat terlebih pada waktu berangkat dan pulang bekerja

Kapolsek Wanasari dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan cal centre 110 dan layanan aduan 24 jam yang dimiliki oleh Polres Brebes.

Pihaknya juga berharap kepada karyawan pabrik untuk segera mungkin melaporkan setiap kejadian yang diketahui yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas ataupun kejadian lainya.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut karyawan dapat membantu Kamtibmas dan ikut serta bersama sama menjaga keamanan di wilayah kerjanya, serta membantu dan mendukung langkah – langkah upaya Polri dalam rangka memelihara kamtibmas yang kondusif dan memberikan informasi-informasi penting yang dapat mendukung kelancaran tugas Polri di wilayah hukum Polsek Wanasari,” kata Kapolsek.

“Kegiatan tersebut juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada karyawan dan pengelola pabrik,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *