Sambang di Yogya Mall, Polsek Brebes Patroli Protokol Kesehatan

Polresbrebes.com – Dalam rangka mensosialisasikan Apatasi Kebiasaan baru untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan Polsek Brebes patroli di Yogya Mall, Rabu (12/08/2020).

Kegiatan polsek Brebes ini untuk memberikan arahan dan melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup bersih.

Sementara itu Kapolsek Brebes AKP Wagito menagatakan  kepolisian terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan menyambut adaptasi kebiasaan baru.

“kita sosialisaikan baik di seputaran pasar induk brebes mapun, Yogya Mall yang menjadi sasaran patrol kita,”pungkas Gito.

Ia kita arahkan dari mulai pintu masuk perbelanjaan kepada petugas keamanamn

Menurut Wagito untuk saat ini memasuki Adaptasi kebiasaan baru bukan kembali sepeti kebiasaan lama tetapi kita wajib beraktifitas sesuai dengan protokol kesehatan.

“Tetap kita sampaikan kepada masyarakat meskipun adaptasi kebiasaan baru bukan berarti  kita kembali kedahulu tetapi kita melakukan aktifitas dengan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, membawa handsanitizer/ mencuci tangan dengan sabun serta memakai masker wajib dipatuhi untuk memutus matarantai dari pada covid-19 ini,” paparnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dilaksanakan patrol protocol kesehatan ini di harapankan masyarakat dapat teredukasi dengan baik. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *