Kapolsek Brebes Awasi Pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Saporete Brebes

Polresbrebesnews.com – , Kapolsek Brebes AKP Wagito bersama anggota dan instansi melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan Covid-19 di Pasar Saporete Kawasan Islamic Center Brebes, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut dilakukan agar para pedagang dan pengunjung pasar saporete tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini kita wajib mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan pola hidup sehat. Hal tersebut dilakukan demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, selain itu juga perekonomian masyarakat tidak terhalang di tengah wabah ini.

“Kita bekerja sama memberikan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru tentang pentingnya social distancing, physical distanting dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah Covid-19″, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru tersebut dilakukan agar para pedagang dan pembeli tetap melakukan protokol kesehatan sehingga kegiatan perekonomian atau pasar terlaksana dengan baik.

Kapolsek mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk upaya kami untuk menjaga dan menjadi motor penggerak kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan disaat adaptasi kebiasaan baru ini.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *