Kapolsek Jatibarang Turun Langsung Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar Jatibarang

Polresbrebesnews.com – Jajaran Polres Brebes Polda Jateng mengantisipasi penerapan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) dengan menerjunkan anggotanya untuk blusukan ke pasar tradisional atau lokasi lainnya melakukan sosialisasi kepada pengunjung.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jatibarang AKP Radiyanti bersama Anggota saat patroli blusukan Pasar Jatibarang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam Disiplin Protokol Kesehatan, Kamis(13/8/2020)

Kapolsek Jatibarang AKP Radiyanti turun langsung meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sasaran blusukan kali ini adalah pengunjung dan pedagang di area Pasar Jatibarang Brebes.

Anggota melakukan sosialisasi kepada pedagang mengenai rencana pemerintah menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru. Dalam rencana tersebut pemerintah mulai membuka akses agar perekonomian tetap berjalan dengan memperhatikan protokoler kesehatan kepada para pedagang dan pembeli.

Radiyanti mengungkapkan bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pemilik usaha, karyawan dan pengunjung pasar agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek dalam hal ini pihak kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandas AKP Radiyanti.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *