Razia Masker, Tim Gabungan TNI – Polri Dan Satpol PP Displinkan Maskyarakat Pasar Limbangan Brebes

Polresbrebes.com – Dalam upaya menertibkan protokol kesehatan patroli Tim Gabungan TNI – Polres Brebes dan Satpol PP lakukan pendisplinan masyarakat di Pasar Limbangan Kecamatan Brebes, Sabtu (12/09)

Dimpimpin oleh Iptu sarjono kegiatan Razia  ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran COVID-19 di kabupaten Brebes.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat pelaksanaan razia di pasar limbangan.

“Mereka yang terjaring razia patroli gabungan ini akan didata, di berikan sanksi sosial bagi masyarakat yang tidak memakai masker. Di antaranya, mengucapkan Pancasila, menggunakan papan pelanggar protokol kesehatan menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga push up,” Ungkap Suraedi.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini sesuai dengan Inpres no 6 Thun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan

“kita masih menerapkan prtokol kesehatan dengan 3 M dan 1 T (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun ) untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *