Cegah Penyebaran Covid -19, Polsek Bumiayu Bagikan Masker ke Masyarakat

Polresbrebes.com – Polsek Bumiayu Polda Jateng membagikan masker serentak kepada masyarakat di sekitar pasar bumiayu, Brebes Jum’at (11/09).

Dipimpin Kapolsek Bumiayu bersama dengan unsur TNI dan juga Forkopimcam kecamatan bumiayu, kegiatan bagi masker ini dalam rangka memberikan edukasi dan mendisiplinkan masyarakat di era adaptasi kebiasaan baru.

Sementara itu Kapolsek Bumiyu AKP Heri Riyanto menuturkan bahwa pembagian masker ini dilakukan bersama dengan koramil dan juga forkopimcam sebanyak 250 masker ke pengguna jalan.

“meskipun hamper 85 % sudah menggunakan, Kami berharap masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran covid -19,”pungkas Heri.

Lanjut, dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menerapkan gerakan 3 M (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin ) untuk bersama mencegah penyebaran covid -19 di wilayah bumiayu.

Diakhir, Kapolsek juga mengimbau untuk masyarakat agar tetap menerpkan protkol kesehatan untuk bersama sama – mencegah penyebaran covid -19. (Hms/Lukito).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *