Razia Masker di Pasar Bumiayu, Patroli Gabungan TNI – Polri dan Satpol PP Disiplinkan Masyarakat

Polresbrebes.com – Patroli gabungan TNI – Polri dan juga Satpol PP lakukan razia Protokol kesehatan di kecamatan Bumiayu, Kamis (27/08).

Kegiatan kali ini dilakukan di Pasar Bumiayu  dan juga masjid agung Baiturrohim, dilakukan dalam rangka mendisiiplinkan masyarakat untuk tertib dalam melakukan protocol kesehatan terutama saat berakatifitas di luar rumah agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid -19.

Sementara itu  Kasat Sabhara Polres Brebes melalui KBO Sat Sabhara Iptu Sarjono mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan ini dalam rangka menerapkan inpres no 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah hukum polres brebes

“Untuk memberikan efek edukasi kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran tidak menggunakan masker agar mengucapkan pancasila,”Pungkas Sarjono.

Dirinya juga menambahkan selian mengucapkan pancasiola ada pembinaan juga yang usia meraja memilih agar di tindak dengan sikap Push Up kita juga lakukan agar mereka lebih ingat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *