Peringati Hut Polwan ke 72, Polwan Polres Brebes Anjangsana ke Purnawirawan

Polresbrebes.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 72 yang jatuh pada 1 September 2020, Puluhan Polwan Polres Brebes anjangsana ke Purnawirawan Peltu Nur Aenah, Kamis (27/08).

Dipimpin senior Polwan Ajun Komisaris Polisi Radiyanti yang merupakan Kapolsek Jatibarangn, kegiatan anjangsana kali ini terhadap anggota Purnawirawan Polwan yang semasa aktifnya bertugas di Polres Brebes.

Sementara itu AKP Radiyanti saat dimintai keterangan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama anggota Polwan walaupun mereka sudah purnawirawan.

“Meskipun tidak banyak bantuan kami namun harapannya semoga bisa membantu dan memberikan semangat bagi mereka dalam menjalani hari tuanya,” ujar Radiyanti

Lanjut beliau juga menuturkan bahwa ini merupakan rangkaian Hari Polisi Wanita yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2020 yang ke 72.

“Mungkin nanti ada beberapa kegiatan lagi yang akan kami laksanakan sehubungan dengan HUT Polwan,” Imbuh Radiyanti.

Ditempat terpisah, Purnawirawan Peltu Nur Aenah (82) mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polisi Wanita Polres Brebes yang masih peduli dengan kami.

 “Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya dan berharap kedepan semoga Polwan Polres Brebes semakin maju dan sukses,” katanya.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *