Patroli Protokol Kesehatan, Kapolsek Bersama TNI dan Perangkat Desa Sambangi Pasar Timbreng Desa Kupu

Polresbrebes.com –  Petugas gabungan Polri – Tni dan dari perangkat desa Kupu Lakukan Razia penggunaan masker di pasar Timbreng Desa Kupu Kecamatan Wanasari, Brebes, Rabu (26/08).

Kegitan ini dilakukan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang paling terlihat adalah penggunaan masker saat melakukan aktifitas di pasar.

Patroli ini merupakan langkah kepolisian bersama dengan unsur pemda penerapan inpres no 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di kecamatan wanasari.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menerapkan protocol kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktifitas.

“ Dari hasil patroli yang dilakukan masih banyak masyarakat yang belum sadar dengan kesehatan dengan banyaknya yang belum memakai masker, sehingga kita beri masker kita lakukan tindakan untuk mengucapkan pancasila,”pungkas Mulyono.

Dirinya juga menuturkan untuk masyatakat agar menerpkan protocol kesehatan agar menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak dengan orang lain guna memutus mata rantai peneyebaran covid -19. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *