Patroli Protokol Kesehatan, 20 Personil Gabungan TNI – Polri dan Satpol PP Sidak Pasar Pegeg Jatibarang

Polresbrebes.com sebanyak 20 personil gabungan TNi – Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli adaptasi kebiasaan baru untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, Rabu (26/08).

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi, SH kegiatan merupkan penerapan inpres no 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara AKP Suraedi, SH Polres Brebes menagatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan masyaryarakat terkait protocol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru.

“Masih banyak sekali masyarakat yang tidak tanggap untuk menggunakan masker kita lakukan pendisiplinan dengan melakukan tindakan untuk mengucapkan pancasila,”pungkasnya.

Diharapkan dengan kegiatan patroli seperti ini masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan saling menjaga jarak. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *