Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Polres Brebes Kembali Blusukan Bagikan Sembako

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Polda Jateng kembali menggelar Bakti Sosial kali ini sasarannya masyarakat Desa Banjaranyar Brebes dan Desa Siasem Wanasari, Jumat(19/6/2020)

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto didampingi PJU Polres Brebes dan Pamatwil dari Roop Polda Jateng AKBP Erwin H. Sinaga, blusukan menggunakan Sepeda motor dinas membagikan sembako ke sejumlah warga kurang mampu terdampak covid-19.

Total 70 paket sembako disalurkan di dua lokasi berbeda di wilayah Brebes, masing-masing bersisi 5 kg kepada warga masyarakat di seputar Kecamatan Wanasri dan Kecamaa Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas AKP Suradi menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan seperti pelaksanaan pembagian sembako kali ini.

“Kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan beras ini juga menyasar kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti diketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang cukup dirasakan oleh masyarakat antara lain di segi ekonomi,” jelas Suraedi.

Suraedi menambahkan dengan mengangkat Tema Hari Bhayangkara ke 74 yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, bersama kita menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta meningkatkan produktifitas baik individu maupun global demi mewujudkan stabilitas nasional yang baik.

Sementaraitu Kepala Desa Siasem Maktub Mustofa mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Brebes beramaTNI. “Warga kami memang sangat membutuhkan bantuan khususnya mereka yang dari segi ekonomi kurang mampu apalagi dengan pandemi covid-19, kami mengucapkan terimakasih dan apresasi yang tinggi,” ujarnya.(HmsBbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *