Hari Bhayangkara Ke 74 Polsek Losari Berikan Bantuan Material Dalam Pembangunan Ponpes Yanbu’ul Ulum

Polresbrebesnews.com – Sebagai wujud kepedulian sosial di bidang keagamaan, Polsek Losari Polres Brebes Polda Jateng memberikan bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Yanbu’ul Ulum Desa Limbangan Kec. Losari Brebes, Jumat (19/6/2020).

Bantuan yang diberikan berwujud material berupa semen. Bantuan semen diserahkan langsung oleh Kapolsek Losari AKP Yusup. Bantuan yang diserahkan kapolsek diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Kyai Dulkhalim.

Kapolres BrebesAKBP Gatot Yulianto melalui Kapolsek Losai AKP Yusup mengatakan bahwa, kegiatan sosial ini dalam rangka hari Bhayangkara ke74 Program ini merupakan program sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan bantuan berupa semen untuk pembangunan ponpes di Desa Kutawis.

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap pembangunan tempat ibadah. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pembangunan pondok pesantren tersebut,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan bantuan yang kita berikan semoga bisa bermanfaat dalam pembangunan pondok pesantren tersebut. Dengan demikian pembangunan bisa diselesaikan tepat waktu sehingga dapat segera digunakan sebaimana mestinya.

Kyai Dulkhalim selaku pengasuh pondok pesantren, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan Jajaran Polres Brebes. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk membantu proses pembangunan ponpesnya.

“Terima kasih kepada Polsek Losari yang memberikan bantuan semen untuk pembangunan pondok. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucap DulKhalim.(HmsBBs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *