Hari Bhayangkara ke 74, Bakti Sosial Polsek Songgom Bersihkan Masjid

Polresbrebesnews.com – Personil Polsek Songgom Polres Brebes Polda Jateng menggelar bakti sosial bersih-bersih di sejumlah masjid di Kecamatan SOnggom dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, Jumat (12/6/2020).

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian personel terhadap lingkungan sekitarnya,” kata Kapolsek Songgom Iptu Sunarto, Jumat.

Dalam kegiatan itu, Polsek Songgom menerjunkan personel untuk membersihkan masjid yang digelar sejak pagi hingga siang hari.

Dalam kegiatan Bakti Sosial bersama warga membersihkan Masjid Baitussajidin adalah sebagai bentuk wujud kepedulian polri untuk negeri, dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74.
“Kami juga dibantu warga dan takmir masjid dalam bakti sosial tersebut,” ujarnya.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sinergisitas atau terjalinnya hubungan yang erat dan harmonis antara polisi dan warga.

Dengan kedekatan antara polisi dan warga, diharapkan komunikasi terjalin dengan baik sehingga warga bisa berperan secara aktif dalam membantu petugas menjaga kamtibmas.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan baik bersih – bersih di masjid lain maupun kegiatan sosial lainnya, dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 74,” katanya.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *