Rangkaian Hari Bhayangkara 74, Polres Brebes Gunakan Perahu Bagikan Bantuan di Dukuh Banjangsari

Polresbrebes.com – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Polres Brebes mealaksanakan bakti sosial di Dukuh Banjangsari Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, Jum’at (20/06/2020).

Di pimpin Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,MHP bersama dengan PJU Polres Brebes kegiatan penyerahan ini harus menempuh jalur Akses dengan menggunakan perahu para nelayan untuk sampai di Dukuh Banjangsari.

Dukuh banjangsari yang merupakan dukuh yang tidak mempunyai akses darat dan hanya bisa dilalui menggunakan perahu ini, sering terjadi ROB dan kebanyak berpermatapencaharian warganya sebagai nelayan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK.,M.HP melalaui Kasubbag Humas Polres Brebes mengatakan bahwa kegiatan pembagian ini dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 bentuk kepedulian Polres Brebes untuk sesama.

“Pembagian ini dilakukan secara blusukan di wilayah Terpencil yang sulit di jangkau seperti dukuh banjangsari agar semua masyarakat dapat merasakan dan bantuan dengan tepat sasaran, Pungkas Suraedi.

Dirinya juga menambahkan, bukan hanya di Dukuh Banjangsari tetapi kegiatan baksos ini juga di laksanakan di 17 Polsek Secara serentak dengan beras sejumlah 10 Ton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *