Bhabinkamtibmas Desa Sawojajar Blusukan ke Rumah warga Bagikan Beras

Polresbrebes.com – Bhabinkamtibmas desa Sawojajar  Polsek Wanasari Aiptu Zahidin lakukan pemberian bakti sosial kepada masyarakat dengan blusukan ke rumah – rumah warga binaanya yang kurang mampu, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Polres Brebes terus melaksanakan pembagian di 17 Polsek dengan jumlah beras yang dibagikan sebanyak 10 Ton.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Mulyono melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulain Polres Brebes dan jajranya kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemic Covid -19.

Hari ini untuk di Desa Sawojajar sebnyak 5 Rumah warga sudah tersulaurkan lewat bhabinkamtibmas Aiptu Zahidin.

“Semoga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang menerima bantuan,”pungkas AKP Suraedi.

Bukan hanya di Sawojajar, kegiatan pembagian ini juga dilakukan di 17 Polsek, kita lakukan agar bantuan tepat sasaran kerumah yang kurang mampu.

Diharapkan dengan blusukan oleh bhabinkamtibmas selain bantuan tepat sasaran bhabinkamtibmas juga turun langsung dengan masyarakat dan kades untuk bersama memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *