Kasat Binmas Sosialisasi New Normal kepada Pengunjung Yogya Mall Brebes

Polresbrebesnews.com – Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Sat Binmas Polres Brebes, kepada masyarakat dan Pengelola Mall dan pusat perbelanjaan di Brebes untuk kesiapan menghadapi New Normal, Jumat(12/06/2020)

Kasat Binma AKP Kamal Hasan didampingi anggota Binmas melakukan Himbauan Kamtibmas serta sosialisasi Protokol Kesehatan kepada pengunjung di Yogya Mall pusat perbelanjaan dalam rangka Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19, jelang New Normal.

“Kegiatan sosialisasi dan himbauan kamtibmas dalam rangka New Normal. Memberikan peringatan pada masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli, harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker, hand sanitizer dan jaga jarak. Selain itu ketika akan memasuki Mall harus cuci tangan dan dilakukan cek suhu,” ungkap Kamal.

Untuk kesiapan menghadapi New Normal, kata Kamal, menghadapi tatanan hidup baru, diberikan arahan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengecek kebersihan seputar Mall atau Pusat Perbelanjaan dan tetap mengikuti aturan Pemerintah, untuk tetap membatasi pengunjung dan physical distancing. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *