Amankan Malam Minggu di Brebes, Tim Samber Polres Brebes Gencar Lakukan Patroli

Polresbrebes.com – Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Brebes Tim Samber (samapta Bhyangkaa) Lakukan patrol Rutin dengan sasaran Tempat keramaian serta tempat sepi rawan kejahatan, Sabtu malam (20/06/2020).

Kegiatan patrol ini dipimpin Kanit Patroli Sabhara Polres Brebes Aipda Bayu Adam dengan menggunakan Ranmor Roda 2 dengan di lengkapi rompi anti peluru dan senjata untuk body protect anggota dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Aldino melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan bahwa kegiatan patrol Tim samber ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“selain melakukan patrol di tempat ramai, kita juga menjumpai masih banyaknya pemuda yang masih nongkrong atau duduk duduk di tempat sepi,”pungkasnya.

Lanjut Suraedi juga menambahkan, untuk pelaksanaan patrol malam minggu juga melibatkan bebrapa sat tetapi untuk kendaraan ranmor milik Tim Samber agar mobilisasi ke tempat tempat rawan agar lebih cepat.

Dengana pelaksaan patrol rutin dari tim samber, kami juga berharap masyarakat ikut menjaga kamtibmas untuk menjaga situasi brebes tetap aman dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *