Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74, Polres Brebes bagikan Nasi Kotak

Polresbrebesnews.com – Dalam rangka rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Brebes melakukan bakti sosial Dapur Umum dengan membagikan nasi kotak di sepanjang jalur pantura di Kecamatan Brebes untuk masyarakat kurang mampu, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud, Polri peduli untuk masyakat di tengah pandemi Covid -19, pembagian di pimpin Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo yang di dampingi PJU polres Brebes turun langsung, melihat masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasubbag Humas Polres Brebes AKP Suraedi menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke -74.

“Sekitar 500 kotak nasi sudah kita bagikan untuk masyarakat baik kepada tukang becak, tuna wisma dan Ojek pangkalan serta ojek online,”pungkas Suraedi.

Dirinya juga menambahkan semoga pembagian ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang mebutuhkan.

Untuk pembagian dilakukan di sekitra jalan jendral soedirman,dan dilanjutkan di jalan Ahmad Yani dekat pasar induk Brebes. Serta kegiatan juga dilakukan di kaligangsa, serta Alun – Alun Brebes. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *